copyright@crevourin-company. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

"Crevourin"

Tahu gak ma yang namanya "Crevourin"??.....Crevourin tu nama kelas X-4 sekarang di MAN Insan Cendekia Serpong. Bicara yang namanya X-4 kalau di IC tu pastilah terkenal anak-anak nya super jayuszssz banget...., itu dah terkenal sampai sekarang. Apalagi dari wali kelasnya sendiri orang nya udah jayus banget,,,,.... yakni Pak Rapiq. Tanya semua anak IC pastilah anak-anak akan bilang kalau Pak Rapiq sebagai guru terjayus dan terlucu.....
OK,,, daripada bahas jauh-jauh...kita sekarang cari tahu ja yuk asal mula nama crevourin. Crevourin merupakan singkatan dari inCRidible EndeaVOUR of kINship, yang menurut si pembuat namanya si artinya persahabatan yang kuat gitu...., dan gambar di bawah ini adalah gambar logo kelas kami saat mengikuti GAKIC(Gelar tanding Antar Kelas Insan Cendekia). 
Berbeda dari kelas sepuluh yang lain, nama-nama kelas X-4 tidak terikat. Maksudnya kalau kita lihat dari kelas-kelas sepuluh yang laen seperti kelas X-1,, X-2, X-3 , atau X-5 mereka punya nama-nama khas. Misal Sepuluh Satu harus ada Huruf "X", contoh : Vortex ma Spyrex......begitu pula di kelas X-2, X-3 , maupun X-5.
UNiik bukan kelas X-4?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar